Wednesday, February 18, 2009

Madam Secretary of US, please look our country

Negara Kami adalah negara yang sangat ramah dan sangat jauh dari budaya kekerasan
Negara kami adalah negara demokrasi, walaupun ada sedikit fundamentalis dan radikalis itu hanya sedikit, tetapi jangan khawatir Muslim kami berbeda dengan muslim di tempat lain, Sangat toleran dan moderate.

So, jauhkanlah dari sentimen negatif terhadap dunia islam,
agama kami yang sebagian besar dipeluk oleh rakyat negara kami ini yang juga berpenduduk muslim terbesar di dunia adalah Agama yang rahmatan lilalamin.

Kesucian agama, tidak akan pernah dirusak oleh isu2 terorisme.
Kami memang benci terhadap kebijakan yang tidak adil oleh negara anda terhadap saudara2 kami di Gaza yang tersakiti oleh israel. negara anda sangat tidak adil sekali, israel sangat kejam.

Tetapi negara kami yang direpresentasikan oleh pimpinan negara kami, masih mau membuka diri menerima sekutu lawan kami israel, memang kami adalah negara yang mau nemerima siapapun yang mau berdialog, tanpa melewati jalan2 kekerasan. Jangan bandingkan dengan negara timur tengah yang mana orang2 kami yang bekerja disana sering sekali di cabuli, dipukuli, di hinakan.

Lewat surat terbuka ini, mohon lihat lah indonesia,.. islam diindonesia itu indah tidak ada sama sekali unsur kekerasan. Jikalau ada yang menggunakan kekerasan itu hanya sebagian kecil saja yang merusak nama baik agama kami.

Untuk itu wahai Madam secretary, bawalah kabar baik ini sepulang anda pulang ke negara anda,.
Islam itu indah, lihatlah indonesia...
Percayalah arus utama kami adalah sangat toleran dan moderate diantara kepluralan yang dahsyat sekali di negara kami, agama banyak, bahasa dan suku ribuan...

Kabarkanlah berita baik ini,
Dunia akan indah dan damai jika kita semua berada dalam jalan yang lurus tanpa kekerasan.

Peace......

No comments:

Post a Comment