Friday, February 13, 2009

Aduhh, besok gw akan resmi punya Rumah TIPE 22

Pengajuan secara iseng hampir stahun lalu, ternyata di approve ma Bank n developer perumahan di daerah cibubur, yg jauhnya minta ampun...

aduuh gw deg2an...
ga bisa tidur gw...
Akad kredit bo... jam 09.00
bener kata temen gw... Jamal anak Kiyai hebat,. dia bilang, klo pas lo nungguin akad kredit itu deg2annya stengah mati, karena lo kaya ga percaya lo masih muda 26 tahun bakalan punya rumah sendiri, even kecil n murah, tapi itu milik lo sendiri bro.. ha2..
bener kata lo mal..

tapi step selanjut akad nikah juga Jamal udah lewati,.. katanya deg2an jg
wah nanti gw jg bakalan melewati fase itu huawa...............

untung ada temen cyber gw di facebook, Idya namanya, ga sengaja liat2 FB nemu anak seorang ekonom handal di negeri ini, ha2.. gw klo bete malem2 baca blogs dia yg tulisannya sebenarya typical anak2 muda jakarta ha2.. cuman bahasa ingrisnya n pemikirannya yg maju itu membuat gw tertarik baca..
sehingga ke betean gw malem2 berkurang he2...

thx ya Idya...

No comments:

Post a Comment